oleh

Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-72, Kapolres Beltim Pesan Jaga Nama Baik Institusi

-Berita, Daerah-13 views

Polres Beltim_ Hari jadi Polwan Indonesia  yang jatuh pada tanggal 01 September setiap tahunnya diperingati dengan berbagai rangkaian kegiatan oleh Polwan se Indonesia, seperti melaksanakan kegiatan bhakti sosial, donor darah dan bhakti rumah ibadah. Untuk tahun ini Polwan Indonesia memperingati hari jadi yang ke-72 tahun 2020. Polwan Indonesia di resmikan sejak tahun 1948.

Polres Belitung Timur yang saat ini di pimpin oleh AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, memperingati hari jadi Polwan ke-72 dengan menggelar acara syukuran di Joglo Patriatama yang dihadiri oleh Polwan Polres Belitung Timur, Kabag dan Kasat jajaran Polres Beltim, Acara digelar dengan cukup sederhana namun penuh khidmat dan rasa kekeluargaan. (01/09/2020).

Kapolres Beltim berpesan kepada Polwan Polres Beltim, dengan hari jadi ke-72 tahun, sudah seharusnya Polwan lebih mengasah kemampuannya, baik secara beregu maupun personal untuk menunjang kinerja, sehingga mampu memberikan kontribusi yang besar kepada Institusi Polri dalam mengabdikan diri kepada negara Indonesia.

“Saya minta kepada Polwan Polres Beltim agar tetap menjaga soliditas, meskipun Polwan Polres Beltim tidak banyak hanya berjumlah 12 orang. Namun hal tersebut jangan menjadi hambatan untuk mampu bersaing dan menunjukkan kemampuan diri. Teruslah berinovasi dan berkreasi positif untuk kemajuan Insitusi dan memberikan sumbangsih yang mengharumkan nama baik Polwan, saya tekankan agar Polwan Polres Beltim jangan ada yang melakukan pelanggaran dan jaga nama baik Polri”, ungkap AKBP Jojo Sutarjo, dv/nnd (Sukardi/Ali )

Komentar

News Feed