oleh

Kabag Strajement Polda Kep. Babel Tinjau Lahan Untuk Bangun Polsek

-Berita, Daerah-48 views

Kabag Strajement Polda Kep Babel, AKBP A Qusaeri bersama tim Polres Beltim tinjau 3 lahan di tiga kecamatan dibelitung timur untuk pembangunan Polsek. Jum,at 9/10/2020.

Saat dikonfirmasi awak media Kabag strajement Polda Babel AKBP A Qusaeri mengatakan,” diwilayah Belitung timur ini rencananya akan dibangun tiga Polsek di tiga kecamatan, Kecamatan Renggiang, Kecamatan Damar dan Kecamatan Simpang Pesak, mudah mudahan akan dibangun segera ditahun 2022, karena untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah pelayanan masyarakat kita, jadi di setiap kecamatan harus dibangun satu Polsek,” pungkas AKBP A Qusaeri.

Kapolsek Dendang Iptu Munarya juga mengatakan,” lahan perencanaan pembangunan untuk Polsek kecamatan Simpang Pesak ini dengan luas lahan kurang lebih satu hekter dan mudah mudahan kalau sudah dibangun Polsek kecamatan Simpang pesak ini tentunya untuk lebih mudah pelayanan masyarakat terutama masyarakat yang ada di kecamatan Simpang pesak ini,” ungkap Iptu Munarya. ( Sukardi )

Komentar

News Feed