oleh

Kabag Sumda Polres Beltim, Kaya Simatupang Resmi Naik Pangkat Kompol

-Berita, Daerah-54 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan masyarakat, AKP Kaya Simatupang yang menduduki jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Belitung Timur kurang lebih 2, 5 tahun dan sudah bertugas kurang lebih selama  30 tahun dinas di Instansi Kepolisian. Hari ini, Kamis, 26 November 2020, AKP Kaya Simatupang resmi dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol), berdasarkan TR Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, STR/638/VI/KEP/2020 tanggal : 24 Juni 2020.

Korp Rapor yang langsung dipimpin oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, juga dihadiri Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kabag Ops AKP Erwan Yudha Perkasa, SH, SIK, Pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personil Polres Beltim. Korp Rapor yang di laksanakan di Joglo Patriatama berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kabag ren AKP Mahmud sebagai Perwira Upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Beltim menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan hak setiap insan Bhayangkara, namun hal tersebut harus memenuhi standar dan penilaian tertentu apakah personil tersebut sudah pantas dan memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kepada Kompol Kaya Simatupang, selamat atas kenaikan pangkat menjadi Pamen di jajaran Polres Beltim, semoga semakin amanah dalam menjalankan tugas, semakin bertanggung jawab dalam mengemban fungsi dan jabatannya, (ujar Kapolres).

Lanjutnya, Kapolres Beltim juga mengatakan, bahwa Kompol Kaya Simatupang memang patut untuk dicontoh, meskipun dalam kurun waktu 3 bulan lagi akan pensiun, namun kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas tetap dalam penuh semangat, apapun perintah kedinasan beliau selalu laksanakan sampai selesai dengan penuh tanggung jawab. Untuk personil Polres Beltim yang masa dinas masih lama, silahkan untuk mencontoh Kompol Kaya Simatupang, setiap pagi beliau selalu menyempatkan diri untuk berolah raga sebelum berangkat ke kantor.

Saya salut atas apa yang Kompol Kaya Simatupang lakukan, setiap hari berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap memiliki energi dan semangat dalam pelaksanaan tugas, (pungkas Kapolres). dv/adn ( Sukardi)

Komentar

News Feed