oleh

Masyarakat Belitung dan Belitung Timur Gelar Aksi Simpatik Untuk Amel

-Berita, Daerah-27 views

Tanjungpandan- Masyarakat Belitung dan Belitung Timur mulai berdatangan ke Pengadilan Negeri untuk memberikan dukungan kepada Amel, Kamis (26/11/2020).

Terpantau oleh awak media, beberapa orang yang berdatangan membawa poster tentang Amel, sebagai wujud simpatik terhadap Kasus yang menimpa Amel atau Syarifah Amelia Shahab yang merupakan Juru Kampanye Paslon Bupati dan Wabup Belitung Timur dengan jargon Berakar ini.

Dari informasi yang dihimpun, masa yang akan menggelar aksi simpatik terhadap Amel ini akan digelar hingga malam hari. Terlihat beberapa poster yang dibawa bertuliskan ‘Amel Hanya Ingin Pilkada Bersih, Do’a Kami Buat Amel, Kembalikan Amel Pada Keluarganya, Kami Bersama Kak Amel, dan Semoga Amel Cepat Sembuh’.

Saat ditemui awak media, Koordinator Lapangan aksi damai bentuk simpatik masyarakat untuk Amel, Theo mengatakan pihaknya akan menggelar aksi simpatik Amel ini akan digelar hingga malam hari.

” Kita merasa tergerak untuk mendampingi Amel selsesaikan sidang nya. Apalagi semalam kita juga melihat Amel drop akibat banyam energinya yang terkuras pada persidangan ini,” ungkapnya.

” Ini teman – teman atau masyarakat Belitung dan Belitung Timur sudah mulai berdatangan, ingin menunjukkan simpatik kami terhadap perkara yang sedang dijalani Amel ini. Teman – teman dari Belitung Timur juga sudah jalan menuju PN Tanjung Pandan ini, dan kita akan temani Amel hingga persidangan selsesai,” sebutnya.

hanya tapi kita sudah dapat informasi masyarakat Beltim juga akan berangka ke PN untuk menemani Amel hingga sidang usai,” ungkapnya.

Amel merupakan terdakwa atas Pasal 69, Dalam berkampanye dilarang (c) Melakukan kampanye berupa menghasut, memfitnah, mengadu domba Partai Politik, perseorangan, dan/atau kelompok masyarakat.

Amel dilaporkan setelah dugaan pelanggaran setelah video kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wabup Belitung Timur dengan jargon Berakar di Kecamatan Simpang Renggian Belitung Timur. (Red)

Komentar

News Feed