oleh

Polsek Manggar Bersama TNI Dan Instansi Terkait Gelar Operasi Yustisi, Disiplinkan Masyarakat Terapkan Prokes

Polres Beltim_ Hubungan masyarakat, Kapolsek Manggar AKP Ulung Baehaki turut mendukung kebijakan Pemerintah terkait pecepatan penanganan covid-19 di wilayah Kab. Beltim. Untuk mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas di luar rumah dan menjalankan adaptasi kebiasaan baru minimal menerapkan 3 M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas).

Polsek Manggar bersinergi dengan  TNI, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, BPPD, Linmas Desa Mekar Jaya Manggar melaksanakan operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat yang dilaksanakan di Jalan Raya depan Kantor Camat Manggar untuk penyadaran masyarakat Beltim pencegahan terpapar dari pandemi Covid-19.(Selasa, 24/12/2020)

Kapolsek Manggar AKP Ulung Baehaki, seatas seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo S.IK MH, mengatakan kegiatan ini semata hanya untuk memberikan kesadaran, meningkatkan disiplin dan rasa peduli kesehatan bersama kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan cegah, antisipasi dan putuskan rantai penyebaran covid-19 agar tidak adanya klaster baru dan terpapar Covid-19. Kita fokuskan kepada pengendara yang melintas namun tidak menggunakan masker, (ujar Kapolsek Manggar).

Kapolsek Manggar menegaskan operasi yustisi yang dilakukan dijalan raya ini mengingat banyaknya arus lalu lintas pengendara dan jalan raya ini merupakan arus lalu lintas utama dan pusat Kota Manggar. Kita tidak mengiginkan berkembangnya covid-19 justru berkembang dari arus lalu lintas pengendara, yang kita inginkan adalah aktivitas pengendara tetap tertib, selamat, lancar namun tetap aman dari covid-19.

“Polsek Manggar sendiri untuk pelaksanaan Ops yustisi imbangan terus dilakukan, baik oleh para Bhabinkamtibmas, personil yang sedang berpatroli dan kepada masyarakat yang datang ke pelayanan Polsek Manggar, kami tetap selalu menyampaikan himbauan dengan maksud untuk menumbuh kembangkan kesadaran, rasa peduli dan kedisiplinan bahwa menerapkan prokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 terutama menggunakan masker merupakan hal yang wajib dan kebutuhan sehari-hari” (pungkas Kapolsek Manggar). dv/ad

Komentar

News Feed