oleh

Sat Polairud Polres Beltim Berbagi Dengan Nelayan Dan Purnawirawan

-Berita, Daerah-52 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat – Manggar, Korps Polairud dimana pada tanggal 1 Desember nanti berusia genap 70 Tahun. Untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Korps Polairud, Polres Belitung Timur melaksanakan berbagai kegiatan sosial dengan maksud untuk memberikan perhatian khusus. Dimana dalam rangka menyambut Hari jadi korps Polairud, Sat Polairud mengadakan berbagai kegiatan sosial, dimana ktia ketahui bersama saat ini di daerah kita masih merebaknya wabah covid-19.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang terdampak ekonomi karena merebaknya wabah covid-19. Adapun berbagai macam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Sat Polairud adalah anjangsana dan bakti sosial kepada masyarakat perairan, nelayan, dan purnawirawan serta warakauri Polri.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur Iptu Suroso, SH kepada awak media mengatakan ” dalam rangka Dirgahayu atau hari jadi Korps Polairud ke-70 Tahun yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2020, Sat Polairud Polres Beltim melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada masayarakat pesisir pantai serta nelayan di wilayah Kampung Baru Kecamatan Manggar, selain bakti sosial kami juga melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warakauiri dan purnawirawan Polri”.

Lanjutnya, “Harapan kami dengan kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita yang terimbas wabah covid-19 dalam faktor kebutuhan sehari-hari serta ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap saudara-saudara” (ujar Kasat Polairud).

“Semoga sedikit bantuan dan kepedualian kami ini dapat membantu, serta dapat terjalin sinergitas, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polairud” (tutup Iptu Suroso). adn/dv ( Sukardi)

Komentar

News Feed