oleh

Kapolres Beltim Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Terselenggaranya Pilkada Damai

-Berita, Daerah-33 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan masyarakat- Kabupaten Belitung Timur telah selesai melaksanakan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 yang telah di gelar pada hari Rabu 09 Desember 2020. Pencolosan yang di gelar di 39 Desa, 247 TPS dengan DPT sebanyak 89.790 orang. Untuk mengamankan jalannya pencoblosan dan jaminkan situasi berjalan tertib, aman dan damai Polres Belitung Timur menerjunkan 209 personil yang tersebar di TPS.

Pasca pencoblosan, atas perintah Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, personil Polres Beltim terus melaksanakan patroli Kamtibmas. pengecekan di PPK menjadi target utama patroli. Kapolres Beltim membagi 3 regu pelaksana patroli. Untuk memperkuat pengamanan di PPK, Polres Beltim juga menerjunkan personil untuk stand by di setiap PPK. 

Kapolres Beltim, pasca pelaksanaan pencoblosan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada, kepada semua elemen pihak toga, todat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepada paslon beserta seluruh partai pendukung Pilkada dan terlebih khusus kepada seluruh masyarakat Kab. Beltim yang telah menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya. Kapolres sangat bersyukur dan terima kasih atas semua pihak dan masyarakat bahwa Pilkada Kab. Beltim telah terselenggara dengan aman, tertib dan damai.

Diruang kerja, dikonfirmasi oleh humas Polres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya masyarakat Kab. Beltim telah mendukung dan turut menciptakan situasi pelaksanaan Pilkada terutama saat pencoblosan dengan situasi yang tetap aman, tertib dan damai. Hal ini tentu bukan hanya kerja dari kami saja selaku pihak keamanan yang bertanggung jawab penuh, namun peran serta dari semua pihak dan semua masyarakat juga turut menentukan tingkat keamanan tersebut, dan di Kab. Beltim bisa kita rasakan bersama situasi Pilkada betul-betul dalam kondisi stabilitas yang sangat kondusif”, (ujar Kapolres).

Lanjutnya, “Kapolres juga mengapresiasi telah terselenggaranya dengan aman dan damai pilkada Beltim, pelaksanaan yang telah mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan di setiap TPS”. adn/dv ( Sukardi)

Komentar

News Feed