oleh

Polairud Buka Pendaftaran Operasi Katarak Mata dan Sunatan GRATIS

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Korps Polairud yang kemarin tanggal 01 Desember 2020 genap berusia 70 Tahun, pada saat ini korps Polairud kembali mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Operasi mata Katarak dan Sunatan Masal. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum, adapun rencana pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2020 di RS ALMAH Belitung.

Para peserta yang hendak mengikuti kegiatan operasi mata katarak serta sunatan masal ini, dapat melakukan pendaftaran di Kantor Polisi, Bhabinkamtibmas atau ke Urkes Polres Belitung Timur.

Kepada awak media saat dikonfirmasi terkait kegiatan bhakti sosial ini Kasat Polairud Polres Belitung Timur Iptu Suroso, SH menerangkan ” iya benar bahwa pada tanggal 18 Desember 2020 nanti kami sebagaimana mendapatkan petunjuk dan arahan dari Direktorat Polairud Polda Kep. Bangka Belitung untuk mengadakan kegiatan bhakti sosial dalam Rangka Hut Korps Polairud ke 70, kegiatan bhakti sosialnya adalah operasi mata katarak serta sunatan masal”

“Para peserta yang hendak mengikuti kegiatan ini segera mendaftarkan ke kantor Polisi terdekat, Bhabinkamtibmas serta Urkes Polres Belitung Timur” Ujar Kasat Polairud Polres Belitung Timur

“Kami juga telah mengerahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Belitung Timur untuk mensosialisasikan giat dimaksud, mendata dan segera melaporkan jumlahnya ke Urkes Polres Belitung Timur sesegera mungkin” tambah Kasat Polairud

Kegiatan Operasi Mata Katarak ini Gratis , sekali lagi kami tegaskan Gratis jadi ayo tunggu apalagi segera daftarkan diri anda maupun keluarga yang hendak operasi mata dan katarak, untuk tenaga media jangan diragukan kami bekerjasama dengan RS ALMAH Belitung serta dokter spesialis mata dari luar. adn/nnd ( Sukardi)

Komentar

News Feed