oleh

Polres Belitung Gelar Pasukan “Operasi Lilin Menumbing 2020” di Mapolres Belitung

Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polres Belitung menggelar Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin Menumbing 2020” di Mapolres Belitung, Jl. Sijuk, Kabupaten Belitung. Senin (21/12/2020) pukul 08.00 Wib.Polres Belitung menggelar Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin Menumbing 2020” di Mapolres BelitungMenjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polres Belitung menggelar Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin Menumbing 2020” di Mapolres Belitung, Jl. Sijuk, Kabupaten Belitung. Senin (21/12/2020) pukul 08.00 Wib.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020 dengan Bertemakan, Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020 Kita Tingkatan Sinergi POLRI Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 Di Tengah Pandemi COVID-19.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat,
dan dihadiri Forkopimda Belitung.

Dengan Cuaca yang tidak Bersahabat dan di bawah Guyuran Hujan Deras, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat tetap melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020.

Dengan membacakan Amanat Kapolri dengan Khidmat yang intinya menentukan Langkah Antisipasi yang Proaktif dan Aplikatif.

“Selain itu, Bertindak yang Tepat, Efektif, dan Efisien dalam mengatasi berbagai Potensi Gangguan yang ada, sesuai dengan Karakteristik Kerawanan pada Masing-masing Daerah.

“Kegiatan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat menimbulkan Klaster-Klaster baru Penyebaran COVID-19”

“Beberapa Penekanan untuk Dipedomani guna mendukung Keberhasilan dalam ptelaksanaan Tugas.

“Yaitu pertama, siapkan Mental dan Fisik serta Jaga Kesehatan, niatkan setiap Pelaksanaan Tugas sebagai Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kedua, lakukan Deteksi Dini dengan Memetakan Dinamika dan Fenomena yang berkembang, sebagai langkah Antisipasi Sedini Mungkin untuk mencegah Aksi yang Meresahkan Masyarakat.” Tegas Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat membacakan Amanat Kapolri.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, menyematakan Pita kepada Perwakilan Anggota Satlantas Polres Belitung, Kodim 0414/Belitung, Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung, dan Satpol PP Belitung. Tanda dibukanya Kegiatan Operasi Lilin Menumbing 2020 diwilayah Hukum Polres Belitung.

Dan melakukan Pengecekan Persiapan Anggota yang menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020 yang didampingi Oleh Bupati Belitung beserta Forkopimda Belitung.

Hadir dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos, Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S.IK,MH, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E.,M.I.Pol., Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Kajari Belitung Ali Nurudin,SH,MH, para PJU Polres Belitung beserta Forkopimda dan Tamu Undangan lainnya.

Dan diikuti oleh Pasukan yang mengikuti Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020 diantaranya, Anggota Kodim 0414/Belitung, Satlantas Polres Belitung, Unit Intel Polres Belitung, Unit Reskrim Polres Belitung, Unit Sabhara Polres Belitung, Lanud H. AS Hanandjoeddin, Senkom Kabupaten Belitung, Satpol PP Belitung. Tim

Komentar

News Feed