oleh

Polres Beltim Gencar Sosialisasi 3 M Setiap Hari

Polres Belitung Timur _ Manggar, akhir-akhir ini meningkatnya angka penyebaran covid di Kabupaten Belitung, menunjukan masih adanya oknum-oknum masyarakat yang masih belum mematuhi Protokol kesehatan dan 3 M, untuk itu kita harus mewaspadai dan melawan dengan penerapan menjaga kesehatan salah satunya dengan 3 M, yaitu Mencuci Tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, hal ini bertujuan agar dapat meminimalisir dari terkontaminasinya virus covid 19.

Untuk itu Kabag Ops Polres Belitung Timur Akp Erwan Yudha, SH, Sik menindak lanjuti arahan Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH untuk selalu menggencarkan sosialisasi Prokes dan 3 M, Kabag Ops mengeluarkan arahan dan jukrah kepada jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk selalu mengedepankan Prokes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu menggencarkan sosialisasi Prokes dan 3M.

Dari satuan fungsi lalulintas dalam Sosialisasi prokes ini melaksanakan kegiatan pemasangan striker 3 M pada kendaraan masyarakat yang melintas di jalan raya, dengan maksud dan tujuan agar apa yang disosialisasikan ini menjadi kebiasaan baru yang selalu diterapkan oleh masyarakat.

Selain itu juga Kapolres Belitung Timur, telah memberikan petunjuk dan arahan kepada jajarannya agar Polres Belitung Timur menerapkan protokol kesehatan dimakonya, dimana personil maupun tamu yang hendak memasuki Mako Polres Belitung Timur diperiksa suhu tubuh, menggunakan masker serta mencuci tangan di tempat yang telah disediakan sebelum mendapatkan pelayanan oleh petugas.

pengawasan personil yang hendak memasuki Mako Polres Belitung Timur, pengecekan ini dilaksanakan oleh Provost, Yankes dan Personil Samapta Polres Belitung Timur.

Kabag Ops Polres Belitung Timur Akp Erwan S.ik seizin Kapolres Belitung Timur ditempat terpisah mengatakan ” jajaran Polres Belitung Timur rutin melaksanakan sosialisasi prokes serta penerapan kegiatan 3M serta pengawasan kepada personil maupun tamu yang hendak memasuki mako untuk diperiksa suhu tubuh, menggunakan masker serta mencuci tangan hal ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19″. adn/nnb ( Sukardi)

Komentar

News Feed