oleh

Terimakasih Jajaran Pelaksanaan Tugasnya, Jaga Beltim Kondusif, Tetap Kedepankan Prokes Saat Bertugas

-Berita, Daerah-13 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat- Manggar, padatnya kalender Kamtibmas di wilayah hukum Polres Belitung Timur menuntut personil Polres Belitung Timur untuk selalu siap sedia. Hal ini berguna memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang disampaikan Pada hari ini senin 14 Desember 2020, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH memimpin langsung pelaksanaan apel pimpinan yang diikuti Oleh seluruh personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran.

Dalam arahan apel, Wakapolres Belitung Timur mengucapan terimakasih terkait pelaksanaan tugas beberapa minggu terakhir yang telah kita laksanakan khusunya pada kegiatan Operasi Mantab Praja 2020 dari tahapan kampanye, pencoblosan, dan penghitungan di PPK dan KPUD Kabupaten Belitung Timur, dapat berjalan kondusif. Hal ini bukan dengan tiba-tiba tercipta dan kita rasakan begitu saja.

Ini semua berkat peran tugas rekan-rekan dilapangan yang telah bekerja dengan baik dan maksimal, saya harapkan juga rekan-rekan dilapangan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat kedepan juga ada tugas kamtibmas yang akan kita laksanakan seperti operasi lilin menumbing untuk pengamanan natal dan menyambut tahun baru serta rangkaian kegiatan pemilukada lainnya.

Wakapolres Belitung Timur juga menyampaikan “sebentar lagi Polair Polres Belitung Timur akan melaksanakan baksos, adapun baksos yang akan dilaksanakan adalah operasi Mata katarak dan sunatan, baksos yang akan dilaksanakan ini terbuka untuk umum, untuk itu saya arahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk disosialisasikan dan didatakan warga binaanya apabila ada yang sakit mata katarak dan ada yang hendak disunat, data tersebut harus diserahkan sesegera mungkin mengingat lokasi pelaksanaan di Rumah Sakit Almah Kabupaten Belitung”.

“Terkait operator Quick Wins Polri, saya ucapkan terimakasih tentang pelaksanaan tugas penguploadan laporan pelaksanaan tugas kita, tugas yang kita laksanakan sebaik mungkin kalau tidak kita laporkan sama saja kita tidak melaksanakan tugas, untuk itu pelaksanaan tugas terkait program-program kegiatan quick wins Polri harus dilaporkan, dan untuk operator yang belum melakukan penguploadan laporan harap segera laksanakan penguploadan jangan sampai kita mendapatkan teguran dari pimpinan” Ujar Wakapolres Belitung Timur.

Wakapolres juga menekankan “menanggapi dan menindaklanjuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini, saya tekankan kepada seluruh personil Polres Belitung Timur untuk tingkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas, serta saya harapakan kepada seluruh personil untuk dapa menghimpun, menghimbau dan menggalang terkait tokoh-tokoh masyarakat dan agama guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kita”.

Diakhir arahanya Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Belitung Timur tanpa terkecuali apabila ada menemukan sesuatu kegiatan yang dapat mengganggu dan mengancam situasi kamtibmas agar segera laporkan kepimpinan secara berjenjang.  Wakapolres juga mengingatkan kepada personil, ketika melaksanakan tugas di lapangan, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak aman wajib di terapkan, dan cuci tangan ketika selesai melaksanakan tugas. Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk terapkan dan disiplin protokol kesehatan guna secara bersama putuskan rantai penyebaran covid-19. adn/dv ( Sukardi)

Komentar

News Feed