oleh

Serda Suendi Dampingi Budha Suci Bagikan Sembako

Membalong, Kodim 0414/Belitung

Dalam Pembinaan Teritorial Koramil 414-04/Membalong bekerja sama dengan Ikatan Budha Indonesia memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat di Desa Membalong Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.

Wujud rasa kepedulian sesama manusia menyambut tahun baru 2021 Ikatan Yayasan Budha Indonesia memberikan bantuan berupa beras kepada warga Jumat ( 01/01/2021)

Dalam penyaluran bantuan berupa paket beras untuk warga binaan yang dilakukan oleh Babinsa Membalong Serda Suendi dan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Mareto agar bantuan tepat sasaran dan langsung dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Dramin warga dusun Ujung Gersik Desa Membalong menuturkan “bahwasanya selama Pandemi wabah Covid-19 rata-rata ekonomi masyarakat sangatlah menurun diberbagai bidang usaha mata pencarian sehari- hari. kami berterima kasih kepada ikatan Buddha suci dan Pak Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat” ungkapnya

Ibu Soraya Pj. Kades Membalong sangatlah bersyukur dan berterima kasih selama masa Pandemi Covid 19 memberikan bantuan baik itu dari Pemerintah daerah maupun dari yayasan sosial yang telah membantu warga masyarakatnya memberikan paket Beras” pungkasnya.

Serda Suendi Babinsa Membalong mengatakan Kami akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M.

Bantuan yang telah di berikan Yayasan Bhuda Indonesia disalurkan melalui bhaksos TNI-Polri serta disalurkan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid 19. Suasana Tahun baru kita semua masih diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dalam semua kegiatan” tegas Babinsa. (GT)

Komentar

News Feed