oleh

Program 100 Hari Kapolri, Binmas Dan Humas Jaga Sinergitas Dengan Awak Media

-Berita, Daerah-39 views

Program 100 Hari Kapolri, Binmas Dan Humas Jaga Sinergitas Dengan Awak Media
Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat – Manggar, Kasat Binmas Polres Belitung Timur Iptu Insanul Karim bersama PS. Paur Humas Polres Belitung Timur Bripka Devi melaksanakan kegiatan Sinergitas antara Polri dengan Awak Media yang yang ada di Kabupaten Belitung Timur yang mana kerja sama tersebut sudah terjalin. Sinergitas ini selain dalam Rangka 100 hari program Prioritas Kapolri juga dalam bentuk menjaga soliditas, dimana dapat diketahui peran awak media sangat besar dalam hal mempublikasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian terkait memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga dalam rangka menjaga kamtibmas. Harapan kepada rekan media dapat memberikan informasi yang akurat dan menjaga suhu kamtibmas agar tetap Kondusif, (Jumat, 19 Februari 2021).

Kasat Binmas dalam Konferensi Pers dengan awak media mengatakan “kita ketahui bahwa Polri sejak kepemimpinan Kapolri yang baru, saat ini sedang menjalankan Program Prioritas Kapolri dimana dalam salah satu program tersebut adalah penguatan media, untuk itu sinergitas yang telah berjalan selama ini harus tetap kita jaga dan bina bahkan semakin di optimalkan, dengan harapan media dapat menjadi penjaga situasi kamtibmas sebagaimana peran media dalam publikasi pemberitaan, memberikan informasi yang mengandung edukasi kepada masyarakat”.

Selain itu juga Kasat Binmas mengatakan “media dan Humas Polri sangat penting dalam membesarkan Institusi Polri, sebagaimana kita ketahui banyak informasi-informasi yang beredar didunia maya dari sumber yang tidak jelas, nah dengan peran Humas Polri dan media ini dapat menjadi suatu pembeda sebagai sumber informasi yang akurat dan jelas, sehingga masyarakat dapat membedakan dan mendapatkan pembelajaran informasi seperti apa yang bisa menjadi konsumsi atau informasi yang mana yang tidak patut untuk dipercaya”. adn/nnb ( Sukardi)

Komentar

News Feed