oleh

23 Personil Polres Beltim Diberikan Penghargaan Langsung Oleh Kapolres

-Berita, Daerah-19 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat– Manggar, untuk meningkatkan kualitas kinerja personil jajarannya Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Starjo, SIK, M.H memberikan reward kepada personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran yang melaksanakan tugas diatas rata-rata melebihi panggilan tugasnya serta telah memiliki loyalitas yang tinggi kepada kesatuan.

Kepada personil yang berprestasi telah mengungkap kejadian-kejadian menonjol, sebanyak 23 Personil Polres Belitung Timur diberikan penghargaan Oleh Kapolres Belitung Timur dimana tertuang dalam Keputusan Kapolres Belitung Timur Nomor :KEP/12/II/KEP./2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang pemberian penghargaan kepada Para Perwira dan Bintara personil Polres Beltim diberikan penghargaan sesuai dengan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Pemberian penghargaan ini diberikan secara langsung Oleh Kapolres AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, kepada perwakilan personil yang mendapatkan penghargaan, disaat apel pimpinan pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 di Mako Polres Belitung Timur.

Dalam arahnnya Kapolres Belitung Timur mengatakan “ Terimakasih kepada Para personil Perwira maupun Bintara yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, reward hari ini kami berikan untuk menghargai dedikasi rekan-rekan dalam pelaksanaan tugasnya, selain itu juga ini dapat meningkatkan semangat personil yang lainnya untuk meningkatkan kualitas kinerjannya”.

Selain itu juga Kapolres Belitung Timur mengatakan “pemberian penghargaan ini kiranya dapat meningkatkan nilai 13 Komponen yang berguna dalam persyaratan untuk pendidikan untuk meningkatkan karier personil”. Penghargaan ini diberikan kepada 23 Personil Polres Belitung Timur yang mendapatkan piagam peng-hargaan sebagai personel yang berprestasi bulan Februari tahun 2021.

Berikut 23 Personil yang mendapatkan penghargaan tersebut Iptu Wawan Suryadinata, S.I.K., Ipda M. Rochli Hanafi,Str.K, Ipda Aditya P. D. Sejati , Str.K, Ipda Dedy Irmawan, S.I.Kom, Aipda Cecep Prayatno, Aipda Janter Panjaitan, Bripka Ambera Dessy Safutri, Bripka Heri Iskandar, Bripka M. Eri Halimussaid, Bripka Ferdinansyah, S.H, Bripka Andi Kurniawan, Bripka Remon, Brigadir Imaduddin, Brigadir Endro Nugroho, Briptu Destri, Briptu Febriansyah, Briptu Willy Wilisyana, Briptu Robby Hermawan, Briptu Novian Ario, Briptu Bayu Alfaridzi, Brigadir M. Hafiz Setiawan, Bripka Jupriadi, Dan Brigadir Septiandi. adn/nnd ( Sukardi)

Komentar

News Feed