oleh

Peringatan Isra Mi’raj Di Polres Beltim, Mari Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah Agar Menjadi Polri Yang Presisi

-Berita, Daerah-20 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan masyarakat – Manggar, Polres Belitung Timur pada hari ini Jumat 12 Maret 2021 memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M, pelaksanaan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Masjid Shiratal Mustaqim Polres Belitung Timur ini dipimpin oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, serta diikuti oleh seluruh personil Polres Belitung Timur yang beragama Islam.

Tema yang diangkat dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi. Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan Al Qur’an Surat Al Isro’ ayat 1 sampai dengan 7 oleh Ustad Hafidz Sulaiman, dilanjutkan pembacaan saritilawa oleh Bripka Rifkie Agus Salim, dilanjutkan sambutan Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H dimana dalam sambutannya mari bersama-sama kita tingkatkan amal ibadah kita agar menjadi Muslim yang lebih baik dan jadikan pekerjaan kita ini menjadi ladang ibadah untuk mendapatkan ridha dan berkah Allah SWT.

Peringatan Isra Mi’raj dilanjukan Ceramah oleh Ustadz Rahmad Hidayat, SHI, dimana dalam ceramahnya beliau mengatakan Jadikanlah Pekerjaan sebagai anggota Polri yang ikhlas dan lilahitaala dalam melaksanakan tugas insya Allah pekerjaan kita menjadi ibadah. Kapan kita mengetahui pekerjaan kita itu menjadi ibadah saat kita ikhlas bekerja serta mengharapakan ridha kepada Allah SWT. Sebagai satu contoh saat ini kita memperingati Isra Mi’raj dengan ikhlas maka itu insya Allah menjadi ibadah.

Moment Isra Mi’raj ini diharapkan dapat meningkatkan dan mendisiplinkan amal ibadah kita sebagai Umat Muslim, untuk itu ayo kalau muadzin sudah mengkumandangkan adzan mari kita langsung melaksanakan shalat, tinggalkan dulu urusan duniawi.¬†Peringatan Isra Mi’raj ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Rahmad Hidayat, SHI. adn/nnd ( Sukardi)

Komentar

News Feed