oleh

Personil Polres Beltim Diambil Sempel Darah Untuk Cek Rikkes Berkala

-Berita, Daerah-20 views

Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat – Manggar, Polres Belitung Timur melaksanakan test pemeriksaan kesahatan (rikkes) berkala yang diikuti oleh Personel Polres Belitung Timur yang dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur, dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala tersebut meliputi pemeriksaan laboratorium dengan mengambil sampel darah, tinggi badan dan berat badan, tensi, treadmil, EKG, rontgen, gigi, dan mata, serta pemeriksaan urin, (10/03/2021).

Kabid Dokes Juga menambahkan apalagi saat ini dapat kita ketahui bersama didaerah kita bahkan hampir seluruh dunia sedang terdampak wabah pandemi covid-19, untuk itu pemeriksaan rikkes ini diharapkan dapat memonitor dan mengevaluasi kesehatan pribadi masing-masing personil Polri guna melaksanakan tugas kedepan agar tetap selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini di laksanakan oleh Tim dari Biddokes Polda Kep. Babel yang di pimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Kep. Babel Kombes Pol dr. ZULKHAIRI, SpPD, FINASIM, K-GEH, M.A.R.S.
Kabid Dokkes kepada awak media Menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana kesehatan anggota Kepolisian selama satu semester di tahun 2021, pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan sehat itu mahal harganya.

“Apabila ada personil yang ditemukan sakit, yang selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita. Saya pesankan kepada personil Polres Beltim untuk menjaga kesehatan dengan pola hidup yang benar, pola makan yang sehat, lingkungan tempat tinggal yang bersih dan selalu terapkan protokol kesehatan. Berkaitan dengan kesehatan tubuh, kita sendirilah yang lebih tahu namun perlu tetap dilakukan pengecekan kesehatan secara berkala”, (jelas Kabid Dokkes). adn/nnd ( Sukardi)

Komentar

News Feed