oleh

Polres Beltim Jauhi Narkoba

Polres Belitung Timur _ Hubungan Masyarakat – Manggar, menindak lanjuti Program Prioritas Kapolri menjadikan Polri yang Presisi dan bebas Narkoba, Kasat Res Narkoba Polres Belitung Timur AKP Morhan memimpin pelaksanaan Sosialisasi Tentang Narkoba yang diikuti oleh Kasat Lantas Polres Belitung Timur dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Belitung Timur, pelaksanaan sosialisasi diadakan di Ruang Vicon Polres Belitung Timur dengan mengkedepankan Protokol Kesehatan. Pelaksanaan dilaksanakan Pada hari ini selasa 16 Maret 2021.

Kasat Narkoba Polres Belitung Timur AKP Morhan memberikan Penyuluhan tentang Narkoba dari Pengertian Narkoba, Jenis-jenis dan Golongan Narkoba serta Ancaman Hukuman bagi yang Mengedarkan dan Pemakai Narkoba. Dilanjutkan pedalamanan dari KBO Res Narkoba Polres Belitung Timur Ipda Wendy, SH yang menjelaskan jenis-jenis Nerkoba dan memperagakan bagaimana cara mengecek menggunakan Alat cepat apakah itu Narkoba atau bukan dan mengecek menggunakan alat cepat apakah seseorang itu pengguna Narkoba atau bukan melalui urine dan air Ludah.

Kasat Narkoba juga menegaskan kami harapkan kepada Seluruh Personil Sat Lantas dilarang dengan tegas menggunakan dan mengedarkan narkoba, apabila ditemukan akan dikenakan sanksi ancaman baik itu pidana umum maupun hukuman secara kode etik yang berlaku di Kepolisian yang berujung pada pemecatan dengan tidak hormat (PTDH).
Ayo kita hidup sehat tanpa narkoba. adn/syt ( Sukardi)

Komentar

News Feed