oleh

Terimakasih Masyarakat Beltim, Pesta Demokrasi Berjalan Aman, Sepekan Pasca Dilantik

Polres Beltim. Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah mendukung Polri khususnya Polres Belitung Timur dan jajaran dalam mengamankan pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dimana dapat diketahui seluruh pelaksanaan tahapan Pemilukada di Kabupaten Belitung Timur berjalan kondusif, dari tahap persiapan, pelaksanaan hingga paska pelaksanaan Pemilukada, hal ini disampaikan Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H kepada awak media (Kamis, 04 Maret 2021).

Kapolres juga mengatakan “kami dari Jajaran Polres Belitung Timur dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada juga mendapatkan BKO personil untuk pengawalan Walpri dari Kompi Brimob Tanjungpandan dan pada saat pencoblosan mendapatkan penambahan kekuatan personil dari Kompi Tanjungpandan dan Polres Belitung.

Sedangkan kami dari Polres Belitung Timur menurunkan 1/3 personil Polres Belitung Timur untuk melaksanakan pengamanan tahapan-tahapan pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur baik itu dari pendaftaran paslon, penetapan paslon, pengundian nomor urut, kampanye, masa tenang, pencoblosan, hitung PPK, hitung KPU, penetapan calon terpilih, hingga pelantikan”.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Belitung Timur para stakeholder yang telah mendukung Polres Belitung Timur untuk mengamankan dan menjaga pesta demokrasi Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur agar tetap aman dan Kondusif khususnya diera pandemi covid-19”, (ujar Kapolres Belitung Timur).

“Selanjutnya mari sama-sama kita kawal dan dukung Bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Belitung Timur”. (tutup Kapolres Belitung Timur). adn/nnb ( Sukardi)

Komentar

News Feed