oleh

Kapolres Cek Penjagaan Mako

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, MH didampingi Kabag Ops Polres Belitung Timur dan Kasat Sabhara Polres Belitung Timur mengecek kesiapsiagaan personil Sat Sabhara Polres Belitung Timur dalam penjagaan Mako Polres Belitung Timur, adapun pengecekan yang dilaksanakan Oleh Kapolres Belitung Timur ini mengingat perkembangan situasi kamtibmas saat ini dimana kita ketahui Bersama bahwa kemarin telah terjadi penyerangan Terduka Terorisme dimabes Polri, untuk itu guna mencegah hal tersebut terjadi di Mapolres Belitung Timur personil yang melaksanakan penjagaan mako diperkuat, 01 April 2021.

Dapat kita ketahui Bersama Hasil dari pengecekan Kapolres Belitung Timur dilapangan anggota telah melaksanakan tugas sebagaimana SOP dalam pelaksanaan tugas penjagaan mako serta pintu masuk mako.

Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, Msi juga sempat memberikan arahan kepada personil sat sabhara yang melaksanakan penjagaan untuk selalu waspada dan siaga, cek benar-benar masyarakat yang hendak masuk Mako baik keperluan, identitas diri serta barang bawakaan dan kendaraan yang digunakan.

Dapat kita lihat dilapangan masyarakat yang hendak masuk Polres Belitung Timur diharuskan melapor kepenjagaan depan, nantinya pengunjung diberikan karti visitor sebagaimana kebutuhan.

Untuk anggota yang melaksanakan penjagaan juga dilengkapi body face, helm, metal detektor serta senjata api. Ini bertujuan untuk keamanan diri maupun lingkungan sekitar. ( Sukardi)

Komentar

News Feed