oleh

Polres Beltim Gandeng BPS Untuk Mengetahui ITK Polres Beltim

Polres Belitung Timur_ Hubungan masyarakat – Pada hari ini Kamis tanggal 10 Juni 2021 Polres Belitung Timur bersama dengan BPS (Badan Pusat Statistik) melaksanakan survei tata kelola Polres Belitung Timur. Adapun survei ini bertujuan untuk mendorong perbaikan kinerja pada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Belitung Timur, untuk itulah menggandeng BPS melakukan penilaian tata kelola di seluruh Polres di Indonesia.

Adapun survei ini melibatkan berbagai macam elemen masyarakat serta profesi dan pendidikan, nantinya masyarakat yang di telah diundang dan hadir akan mengisi kuesioner dengan harapan kuesioner yang diisi oleh masyarakat adalah berupa pengalaman pengetahuan interaksi antara masyarakat dengan Polres Beltim. Untuk itu kuesioner ini diharapkan dapat diisi secara jujur terbuka dan sesuai kondisi real yang terjadi dan data yang dikumpulkan dari pengisian kuesioner ini dipergunakan hanya untuk kepentingan penelitian dan untuk menjaga objektivitas.

Pelaksanan Pengisian kuesioner Tata Kelola Polres Beltim dilaksanakan di Ruang Aula Polres Belitung Timur, dengan membagikan pelaksanaan kuesioner menjadi 3 Sesi guna mematuhi Protokol Kesehatan. Dalam kegiatan pengisian kuesioner ini dibuka Langsung oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH didampingi Ketua BPS Belitung Timur Bapak Azhar, S.IP serta Kabag Ren Polres Belitung Timur AKP Mahmud.

Adapun yang di undang sebagai Responden dalam pengisian kuesioner ini ada 51 Orang yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, DPRD, Kejaksaan Negeri, Akademisi, Media Masa, Orgasnisasi Masyarakat, FKUB, Pemda, Kesbangpol, BPN, Dinsos, Badan Intelijen Daerah, Kodim, Babinsa, Asosiasi Pengusaha Perkebunan Penambang, Asosiasi Buruh, Organisasi Pemuda, Organisasi Pemuda, dan LSM.

Dalam Sambutannya Wakapolres mengatakan “ Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, saya harapkan kepada masyarakat serta tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini kiranya dapat mengisi kuesioner yang telah disiapkan dengan diisi sesuai real dan kejujuran, hal ini bertujan untuk kemajuan Polri khususnya Polres Belitung Timur”. adn/syt ( Sukardi)

Komentar

News Feed