oleh

Kapolda Babel Lantik AKBP Taufik Noor Isya Jadi Kapolres Beltim

-Berita, Daerah-25 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Pagi tadi bertempat di Polda Kep. Bangka Belitung telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta pelantikan Kapolres Belitung Timur dari AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H kepada AKBP Taufik Noor Isya, SIK melaksanaan Sertijab bertempat di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel, Kamis (19/08/2021).
Dalam sambutannya , Kapolda Kep. Babel meminta kepada semua Kapolres yang melakukan Sertijab hari ini tidak melakukan acara apapun di dalam lepas sambut wilayahnya.

Ini adalah bagian dari penyegaran organisasi di tubuh Polri. Saya berharap dengan adanya pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan secara maksimal, terutama dilakukan dalam keadaan pandemi Covid-19 yang semakin parah ini di Bangka Belitung.
“Usai dilakukan Sertijab ini, saya berharap semua PJU Polda Kep. Babel dan Kapolres untuk fokus terhadap penanganan Covid-19 dan terhadap Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kep. Babel, itu yang utama,” ujar Kapolda

Tampak upacara Sertijab ini berjalan Khidmad dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat, Kapolres Belitung Timur juga yang baru dilantik diambil sumpah jabatannya serta dilanjutkan penandatanganan Fakta Integritas.

Untuk diketahui, PJU Polda Babel yang hari ini melakukan Sertijab adalah, Karo Ops yang semula dijabat Kombes Pol Sihar Martogu Manurung digantikan Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K., Sedangkan Kabid Kum yang semula dijabat Kombes Pol Darma Lelepadang, S.H, M.H., digantikan Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo S.I.K., M.H,.
Sementara itu untuk Kapolres Belitung yang semula dijabat AKBP Ari Mujiono S.I.K., M.H. digantikan oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Pangkalpinang yang baru digantikan AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H.,. ( Sukardi )

Komentar

News Feed