oleh

Kapolres Beltim Jadi Irup Penurunan Bendera

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Bupati Belitung Belitung Timur. Adapun upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini termasuk dalam Rangka Rangkaian memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 yang diadakan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, ikut dalam upacara Penurunan Bendera ini Bupati serta Forkompimda dan Tamu Undangan, upacara Penurunan Bendera ini dengan mengedepankan Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid 19.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih diawali dengan Obade lagu kemerdekaan, selanjutnya Rangkaian Upacara Penurunan Bendera, dimana Pasukan Paskibraka memasuki lapangan upacara untuk melaksanakan tugas penurunan Bendera Merah Putih untuk selanjutnya Bendera Merah Putih yang telah diturunkan tersebut diserahkan kepada Inspektur Upacara untuk disimpan.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini berjalan khidmad hingga selesai upacara, kegiatan upacara dilanjutkan dengan foto bersama.

Adapun pasukan Paskibraka yang terlibat Penurunan Bendera Merah Putih ini terdiri dari 30 siswa siswi se-Kabupaten Belitung Timur, yang sebelumnya telah mengikuti proses pelatihan dan Karantina.

Untuk petugas Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangkaian Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 ini dari Polres Belitung Timur.
Inspektur Upacara AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, Perwira Upacara AKP Robby Ansyari, SIK, Komandan Upacara Iptu M Rochli S.Tr.k ( Sukardi )

Komentar

News Feed