oleh

Polres Beltim Ikuti Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – manggar, Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, MH mengikuti dan menyaksikan upacara detik-detik proklamasi Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 Tahun secara virtual, Bersama dengan forkopimda Kabupaten Belitung Timur di Kantor Bupati Belitung Timur. Tak hanya Kapolres Belitung Timur yang mengikuti dan menyaksikan upacara detik-detik proklamasi secara virtual tapi juga Wakapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan di Polres yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Belitung Timur serta seluruh personil Polres Belitung Timur, untuk pelaksanaan di Polres Sendiri diadakan dibeberapa tempat di Ruang Vicon yang diikuti oleh PJU Polres Belitung Timur, dijoglo adalah Personil Polres Belitung Timur yang berseragam Dinas serta Reskrim dan Intel melaksanakan di ruang Kerja Satker masing-masing.

Mengikuti dan menyaksikan upacara detik-detik proklamasi ke 76 tahun secara virtual ini sebagai bentuk agenda dimana dapat diketahui bahwa di era pandemi Covid 19 ini guna mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19 maka pemerintah meminimalisir pelaksanaan yang mengundang kerumunan untuk itu dilaksanakan upacara virtual tersebut dengan mengurangi jumlah kapasitas peserta yang hadir dalam pelaksanaan upacara.

Tampak upacara Virtual yang diikuti dan disaksikan ini adalah upacara Detik-detik Proklamasi yang diadakan di Istana Negara Republik Indonesia dengan dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Kh. Ma’ruf Amin, jalannya upacara khidmat sebagaimana mestinya. ( Sukardi )

Komentar

News Feed