oleh

Sekdin Pendidikan Koordinasi dengan Pengurus Musium Belitung

Belitung, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Juhri koordinasi dengan pengurus Muesum Belitung, Kamis (12/8/2021).

Dalam pertemuan itu disampaikan rencana kegiatan mengenai sarana prasana yang mesti disiapkan dan diperbaiki, untuk kemudian akan ditindaklanjuti oleh Dinkes Belitung.

Disampaikan juga bahwa pelayanan diberbagai bidang kegiatan lainnya juga diusahan untuk diperbaiki, meskipun dengan keterbatasan anggaran saat ini, dan jangan lupa jaga protokol kesehatan.

“Dia berharap terus pantau sarana dan prasarana serta perbaiki pelayanan, jangan kendor semangat ditengan pandemi covid ini, serta selalu jaga prokes,” pesan Juhri.

Kemudian Bang Aji Juhri (sapaan Juhri) mengingatkan walaupun saat ini masih menutup layanan kunjungan, Museum Belitung tetap melayani keperluan kantor seperti surat menyurat, permintaan data, dan kegiatan publik yang sedianya dilakukan terpaksa dibatalkan diganti dengan kegiatan yang bersifat daring atau online tanpa harus mengumpulkan banyak orang. “Jadi Pegawai bekerja dari rumah Work From Home istilahnya,” katanya.

Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk lebih kreatif dan berubah dalam berbagai bidang, pola bekerja, cara belajar, dan cara interaksi sosial. Covid-19 menjadikan momentum untuk bekerja dan belajar lebih efektif dan efisien dalam memanfaatkan sumber daya yang ada.

“Semoga saja pandemi Covid-19 mereda, banyak hal yang akan terus berubah mengikuti pola-pola selama pandemi,” ujarnya.

Sementara ini pengurus Museum Belitung diminta Dinkes fokus menata sarana dan prasarana, mengenai kegiatan lainnya semoga segera dapat dijalankan maksimal setelah PPKM Belitung berakhir.

“Saat ini kita melakukan kegiatan penataan sarana dan prasarana di museum, untuk hal lainnya setelah PPKM Belitung berakhir, terus akan kita maksimalkan kegiatan lainnya,” sebut Bang Aji Juhri. ( Tim )

Komentar

News Feed