oleh

Wakapolda kunjungi Gerai Vaksin Presisi dan Puji Satgas Covid 19 Beltim

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Polres Belitung Timur kedatangan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, dalam kunjungan Supervisi Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Belitung Timur, selain melaksanakan kegiatan supervisi percepatan vaksinasi, Wakapolda juga mengecek posko satgas Covid 19, dan mengecek pelaksanaan Gerai vaksin Presisi serta mendengerkan paparan kasatgas vaksinasi Covid 19 Kabuapaten Belitung Timur, dalam kunjungan Supervisi hari ini Senin 20 September 2021 Wakapolda didampingi Dir Binmas serta Kabid Dokes Polda Kep. Bangka Belitung, serta disambut Bupati Belitung Timur dan Kapolres Belitung Timur beserta Forkompimda Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan Supervisi Wakapolda Kep. Bangka Belitung Ke Wilayah Hukum Polres Belitung Timur diawali dengan mendengarakan paparan Kasatgas Percepatan Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH diruang Rapat Bupati Belitung Timur, dimana dalam paparan dan Laporannya beliau menyampaikan keberhasilan Satgas Percepatan Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Belitung Timur dimana hampir setiap hari Gerai-gerai Vaksinasi yang berada di kecamatan se kabupaten Belitung Timur melebihi target masyarakat maupun pelajar yang hendak divaksin, hal ini berkat peran Bhabinkamtibmas bersama satgas covid 19 didesa-desa, yang bahkan para bhabikamtibmas sampai menjemput bola untuk mengajak warganya yang belum divaksin untuk divaksin.

Selanjutnya Wakapolda melanjutkan kunjungan ke Posko Satgas Covid 19 yang berada di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur, didampingi Kapolres Belitung Timur serta Forkompimda Kab. Belitung Timur, Wakapolda juga sempat bertanya kepada petugas posko terkait update data perkembangan Covid 19 baik yang terkonfirmasi maupun yang sudah sembuh.

Diakhir kunjungannya Wakapolda mengecek gerai Vaksin Presisi yang berada dikantor Camat Manggar.

Diakhir kunjungannya Di gerai Vaksin Presisi Kantor Camat Manggar Wakapolda sempat memuji sinergitas satgas Covid 19 di Wilayah Belitung Timur serta percepatan Vaksin yang sukses diwilayah Belitung Timur. ( Sukardi )

Komentar

News Feed