oleh

Bhayangkari diharapkan Dapat Memberikan Dukungan Lahir maupun Bathin Untuk Suaminya

-Berita, Daerah-16 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 secara virtual bertempat di Aula Tengah Polres Belitung Timur, Kamis 21 Oktober 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Nurul Taufik, Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur serta anggota Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

Peringatan HKGB Ke 69 tahun 2021 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dengan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si

Pada HKGB Ke 69 tahun 2021 mengandung tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi.

Ketua Umum Bhayangkari dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota Bhayangkari di manapun berada. Diperingatan hari jadinya ke-69 ini di tengah situasi pandemi yang belum juga berakhir Ketua Umum Bhayangkari memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh keluarga besar Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ketua Umum Bhayangkari juga mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri melihat kekurangan dan mengapresiasi keberhasilan yang telah diraih selama ini dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik organisasi.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada kesempatan ini mengapresiasi kepada Bhayangkari seluruh Indonesia, penghormatan serta terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya terhadap seluruh program kerja dari Bhayangkari yang telah dilaksanakan oleh Ketua Umum beserta para pengurus Ketua Daerah serta para pengurusnya yang telah berbuat kemudian mengabdi di masyarakat dan dimana sampai saat ini kita semua sedang menghadapi situasi covid 19.

Kapolri juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar dapat mempertinggi nasib dan derajat keluarga Polri pada khususnya dan kaum wanita pada umumnya, memberikan dukungan lahir maupun batin kepada organisasi Polri, dan mempererat persaudaraan dan beri bantuan moril kepada keluarga Polri secara gotong royong .

Kapolri juga mengajak Bhayangkari agar selalu memberikan dukungan kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta optimal sehingga para suami akan bekerja dengan penuh semangat karena mendapatkan dukungan dan doa dari para istri selaku anggota Bhayangkari. (Sukardi )

Komentar

News Feed