oleh

Bripka A.M Lubis dan Brigadir Endro Nugroho dapat penghargaan Kapolda, Desa Dengan Percepatan Vaksin 100%

-Berita, Daerah-10 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Badau, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang Warga Desa binaannya sudah tercapai 100% vaksinasi bertempat di halaman Mapolsek Badau pada hari Minggu, 31 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo Ops Polda Kep. Babel Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Kabag SDM Polres Belitung AKP Mardo, Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga, SIK, M.Si, Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.TrK, Kapolsek Badau Iptu Ferry Gunadi serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan awalnya Kapolda Kep. Bangka Belitung ucapkan terima kasih Kepada Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya sudah tercapai 100% warganya divaksinasi. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu dan pemacu rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lain.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat kepada awak media mengatakan “Hari ini saya memberikan penghargaan dan insentif kepada 4 orang Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kep. Babel yaitu 2 orang Bhabinkamtibmas Polres Belitung Timur Brigadir Endro Nugroho Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga dan Bripka A.M Lubis Bhabinkamtibmas Desa Balok dan 2 orang Bhabinkamtibmas dari Polres Belitung. Ini sudah saya umumkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Polda Kep. Bangka Belitung, bagi mereka yang 50 pertama Desanya atau Kelurahannya mencapai 100% vaksin akan mendapatkan penghargaan dan insentif dari saya dan tujuannya adalah untuk memotivasi biar Bhabinkamtibmas tahu persis kendala masyarakat di desa binaannya yang belum divaksin.

Dengan adanya support dan insentif ini saya harap agar Bhabinkamtibmas semakin semangat dalam melaksanakan tugas, dan apabila ini terus berjalan dengan lancar Insya Allah 100% warga Bangka Belitung akhir November 2021 akan selesai vaksin tahap I.

Kita kampanyekan terus kegiatan vaksinasi dan tolong kepada rekan-rekan media untuk membantu kita mensosialisasikan serta mengajak masyarakat semua khususnya masyarakat Bangka Belitung agar mau divaksin, nggak usah takut vaksin dari pemerintah ini karena vaksin ini aman dan halal. “Tutup Kapolda. (Sukardi )

Komentar

News Feed