oleh

Cuaca turut menangis melepas Purna Bhakti AKP Mangil

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, pada hari ini Selasa tanggal 19 Oktober 2021 Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin pelaksanaan upacara pelepasan Purna Bhakti AKP Mangil jabatan Kasubagdalops Bag Ops Polres Belitung Timur yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan personil Polres Belitung Timur bertempat di halaman depan Mapolres Belitung Timur. Acara dimulai dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Belitung Timur dan pemberian buket oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

“Upacara Purna Bhakti dengan pedang pora ini pada dasarnya merupakan sebuah bentuk penghargaan dari kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian,” kata Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK.

Kapolres memuji kinerja AKP Mangil yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat, tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Kapolres AKBP Taufik Noor Isya, SIK mewakili seluruh personil Polres Belitung Timur dan institusi Polri mengucapkan selamat kepada AKP Mangil untuk menjalankan masa Purna.

“Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia dan sekaligus permohonan maaf saya selama menjabat Kapolres Belitung Timur, hendaknya upacara Purna bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil Polres Belitung Timur agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi, semoga Allah melindungi kita semua,” tuturnya.

AKP Mangil mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belitung Timur dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini, tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah.

“Semoga Polri kedepan semakin sukses dan kami siap membantu dan mendukung kinerja Polri kedepan walaupun kami sudah purna bhakti,” ujarnya.

Upacara Purna Bhakti berjalan dengan lancar walaupun cuaca dalam keadaan gerimis. ( Sukardi )

Komentar

News Feed