oleh

Gerai Vaksin Polres Beltim Tetap buka walaupun hari Libur Demi Percepatan Vaksinasi

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Polres Belitung Timur yang secara terus menerus melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Belitung Timur sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia untuk percepatan Vaksinasi yang menyeluruh untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Belitung Timur. Pada saat ini Polres Belitung Timur mengadakan terobosan kreatif dalam hal pelaksanaan vaksinasi yaitu vaksinasi mobile yang dilakukan pada malam hari dan hari libur seperti pada hari ini Polres Beltim tetap membuka Gerai Vaksin Presisi di Mako Sat Polairud Polres Beltim, Minggu (24/10/2021).

Kepada Awak media Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH selaku Kasatgas percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur mengatakan “hari ini Polres Belitung Timur walaupun hari libur tetap melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Dosis ke 2 dan dosis ke 1 kepada masyarakat umum, yang dilaksanakan di Mako Sat Polairud Polres Beltim dengan vaksinator dari Polres Belitung Timur”

Vaksinasi mobile pada hari libur ini merupakan terobosan kreatif dari Polres Belitung Timur untuk percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur karena kita tahu bahwa sebagian masyarakat ada yang tidak sempat untuk melakukan vaksinasi pada saat hari kerja karena kebanyakan mayoritas penduduk Belitung Timur bekerja di sektor pertambangan.

Selain vaksinasi mobile pada hari libur, Polres Beltim juga mengadakan vaksinasi mobile pada malam hari seperti di Desa Mengkubang Kec. Manggar Kab. Beltim, di mana masyarakatnya sangat antusias ikut pelaksanaan vaksin karena tidak mengganggu waktu kerja mereka. “Ujar Wakapolres.

Wakapolres juga berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera datang ke gerai-gerai vaksin presisi mobile Polres Beltim. Bagi yang tidak sempat vaksin pada hari kerja, Polres beltim telah menyiapkan gerai-gerai vaksin presisi mobile pada malam hari dan hari libur karena pelaksanaan vaksinasi ini penting untuk meningkatkan herd immunity masing-masing orang. “Tutup Wakapolres. ( Sukardi )

Komentar

News Feed