oleh

Kapolres Beltim Buat Terobosan Kreatif agar percepatan vaksinasi segera terwujud

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur Senin, 25 Oktober 2021 dihalaman Mapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, dimana diawal apelnya beliau mendapatkan laporan masih ada anggota yang sakit untuk itu beliau mengajak seluruh personil yang apel untuk memanjatkan doa yang dikhususkan untuk rekan-rekan yang sakit semoga cepat diberikan kesembuhan dan dapat mengikuti kegiatan kembali. Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk jaga kesehatan, dan konsumsi multivitamin untuk ketahanan tubuh.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam arahan apel pagi mengatakan “terkait Pelaksanaan tugas untuk minggu ini kita mempunyai kegiatan yang cukup padat, mulai kegiatan semarak HUT kementerian kelautan dan perikanan KKP ke 22 tahun yang diadakan di wilayah kita dan event sepeda perdana level nasional yang akan digelar di Pulau Belitung pada 30 Oktober 2021 mendatang yaitu
Tour de Belitong 250 K. Saya harapkan personil tetap menjaga kebugaran fisik agar kegiatan tersebut dapat kita amankan secara lancar dan sukses”.

Kapolres juga menambahkan “Jumlah pencapaian percepatan vaksin kita masih naik dan turun. Saya harapkan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar mencari cara atau terobosan kreatif agar tujuan percepatan vaksinasi nasional khususnya wilayah Belitung Timur dapat cepat terwujud. Dan untuk vaksinasi lansia agar lebih ditingkatkan lagi karena saya melihat angkanya masih rendah di wilayah kita. Atau bila perlu kita jemput bola atau door to door ke rumah-rumah masyarakat”

Diakhir arahannya Kapolres berpesan “Hal hal kecil agar diperhatikan kembali seperti peraturan dasar baris-berbaris dan lagu mars Polda Kep. Babel dinyanyikan setiap sebelum selesai apel jam pimpinan. Serta tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah baik selama ini. ( Sukardi )

Komentar

News Feed