oleh

Muscam Serta Pelantikan, Pengukuhan PAC ABPEDNAS Tanjung Pandan Dan Sijuk Masa Bakti 2021-2026

-Berita, Daerah-49 views

Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) BELITUNG melaksanakan Musyawarah kecamatan serta pelantikan dan pengukuhan pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan Tanjungpandan dan Kecamatan Sijuk yang berlangsung di gedung serba guna desa Aik Pelempang Jaya (APJ) pada Sabtu 09 oktober 2021. Hadir dalam acara tersebut Kabid Pemdes Antonio. A. SiP Kabupaten BelitungKabid Pemdes Antonio. A. SiP Kabupaten Belitung, Camat Tanjungpandan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Camat Tanjungpandan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan, Zailendra, Kapolres atau yang mewakili serta perwakilan seluruh BPD sekabupaten Belitung.

Acara diawali dengan sambutan Yudi Candra ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Belitung, dalam sambutannya, berharap siapapun yg terpilih agar laksanakan tugas selaku pengurus PAC ABPEDNAS dengan baik sesuai AD/ART dan tidak lupa untuk berkomunikasi, berkordinasi dan meningkatkan peran sertanya di desa , sehingga dapat mengangkat potensi desa atau kecamatannya masing masing ,”jadi antara anggota BPD agar selalu sharing informasi dengan yang lainnya,” Tegas Yudi.

Kabid Pemdes Antonio. A. SiP Kabupaten Belitung dalam sambutannya mengucapkan selamat bermusyawara dengan baik dan mengharapkan melalui ABPEDNAS setiap awal bulan April ada Aspirasi yang disampaikan ke Pemerintah daerah terutama untuk meningkatkan kapasitas BPD di Kabupaten Belitung serta bekerja sama dengan desa dalam pengembangan dan pembangunan desa, ” jelas Anton.

Camat Tanjungpandan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan, Zailendra membuka secara resmi serta menyambut baik kegiatan muscam, dalam sambutannya mengajak untuk bersama sama bekerjan demi kemajuan desa,” mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja karena bpd adalah mitra pemerintah desa sehingga harus bekerja sama dengan baik dan tentunya harus sesuai dengan regulasi yang ada, bila semua sudah bekerja sama dengan baik tentu pembangunan desa akan berjalan dengan lancar
, Jelas Zailendra

Dalam Muscam Kali ini terpilih Ketua PAC Kecamatan tanjungpandan terpilih A. Firdaus sebagai ketua PAC berdasarkan hasil aklamasi perwakilan BPD dari 9 desa setanjungpandan.Dalam Muscam Kali ini terpilih Ketua PAC Kecamatan tanjungpandan terpilih A. Firdaus sebagai ketua PAC berdasarkan hasil aklamasi perwakilan BPD dari 9 desa setanjungpandan, sementara PAC ABPEDNAS Sijuk yang sudah lama pembentukannya terpilih sebagai ketua yaitu Manto karena faktor ppkm tertunda pelantikannya.

Pelantikan kedua PAC tersebut langsung di pimpin oleh Ketua DPC ABPEDNAS Kab. Belitung Yudi Candra dilanjutkan dengan penandatangan dokumen dan setelah selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan makan siang. ( Marjono )

Komentar

News Feed