oleh

Mutasi Personil Adalah Kebijakan Pimpinan Wilayah Yang Menilai

-Berita, Daerah-11 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Karo SDM Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Anissullah M Ridha, S.I.K, SH, MH, pada hari ini Jumat, 08 Oktober 2021. melaksanakan kunjungan Kerja ke Polres Belitung Timur didampingi Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kep. Bangka Belitung, didalam Kunjungan Kerja Ke Polres Belitung Timur yang disambut Wakapolres Belitung Timur, Karo SDM mengambil apel personil Polres Belitung Timur yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, dalam pembukaan apelnya Karo SDM mengatakan Kesehatan ini mahal mengingat di era Pandemi Covid ini, untuk itu bersyukur kita masih diberi kesehatan.

Karo SDM juga mengatakan ” kunjungan saya ke Polres Belitung Timur ini tidak dijadwalkan untuk mengambil apel dan Kunjungan Kerja, dapat saya sampaikan saya sudah 9 bulan berdinas di Polda kep. Bangka Belitung menjadi Karo SDM belum pernah berinteraksi dengan rekan-rekan personil Polres Belitung Timur, Saat ini SDM Polri tengah berbenah diri terus untuk melaksanakan pelayanan-pelayanan yang terbaik pada internal pada bidang SDM serta kemudahan-kemudahan kepada rekan-rekan untuk apapun yang ada kaitannya dengan SDM”

“Kami juga mendapatkan atensi dari As SDM Polri jangan bikin susah anggota yang mengurus untuk hak-hak mereka dan kita harus tau Hak anggota itu ada 13, contohnya terkait kenaikan pangkat, sekolah, membantu kesejahteraan dalam bidang Perumahan dan lain-lain untuk itu kita Permudah hak-hak tersebut” Ujar Karo SDM dalam arahan Apelnya.

Kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh SDM dengan meluncurkan aplikasi- aplikasi yang mempermudah rekan-rekan dalam melaksanakan Hak dan Kewajiban, kami juga tekankan untuk Kabag SDM supaya kita bisa mencapai angkat 95% terkait pengisian SIPP.

Terkait mutasi saya ucapkan selamat baik yang masuk maupun yang keluar, untuk metode saat ini terkait pengajuan mutasi agar diajukan melalui Kabag SDM nantinya akan dinilai pimpinan apakah anggota tersebut layak, Kami juga akan mendukung permintaan Kapolres karena Pimpinan di wilayah yang mengerti dan tahu tentang kelayakan personilnya, untuk itu kami harapkan untuk Kapolres agar memberikan penghargaan serta perhatian untuk anggota-anggota yang baik, kalau mau pindah tunjukkan dulu kinerjamu jangan mau minta pindah malah buat pelanggaran.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Belitung Timur dilanjutkan dengan arahan Khusus Karo SDM kepada Perwira Polres Belitung Timur dan dilanjutkan Supervisi kepada Para Calon Siswa Polri. ( Sukardi )

Komentar

News Feed