oleh

Sat Res Narkoba Polres Beltim berikan Penyuluhan kepada Generasi Milenial di Desa Simpang Tiga

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Simpang Renggiang. Pemuda pemudi Desa Simpang Tiga Kecamatan Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur mendapat penyuluhan. Penyuluhan yang dilakukan Sat Res Narkoba Polres Belitung Timur ini tentang bahaya narkoba bagi generasi muda yang selama ini semakin memprihatinkan dan memakan korban generasi milenial.

Pemuda pemudi di Desa Simpang Tiga ini juga mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika, efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut.

Kepada awak media Kasat Res Narkoba Polres Beltim Iptu Suroso, SH seijin Kapolres Belitung Timur, Sabtu (16/10/2021) “bahaya narkoba Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin. Agar memproteksi secara dini dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita, pada keluarga dan masyarakat”.

Kasat Res Narkoba juga menjelaskan bahwa peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya. Dia mengaku semua punya peluang terjebak narkoba dan menegaskan penyuluhan ini akan terus digaungkan di semua generasi muda di wilayah Hukum Polres Belitung Timur. Baik melalui sekolah-sekolah nantinya.

Kegiatan yang berlangsung di Posyandu Desa Simpang Tiga Kec. Simpang Renggiang ini diikuti oleh 30 orang pemuda pemudi Desa Simpang Tiga. Mereka sangat antusias mendengarkan penyuluhan bahaya narkoba ini. ( Sukardi )

Komentar

News Feed