oleh

Dalam Rangka HUT Airud ke 71, Sat Polairud Polres Beltim Bakti Sosial Bersih Pantai Menara

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Polairud Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pantai Menara Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Sat Pol Airud Polres Belitung Timur berupa bersih-bersih di Pantai Menara ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021.

Kegiatan Bakti Sosial bersih- bersih di Pantai Menara ini selain dilakukan oleh personel Polres Belitung Timur, masyarakat yang tinggal dipesisir Pantai Menara juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih di Pantai Menara ini

Kasat Polairud Polres Belitung Timur Akp Edi Harto Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan bersih pantai di Pantai Menara Desa Baru Manggar dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021”

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Sat Polairud dan Polres Belitung Timur pada khususnya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di pesisir Pantai Menara ini” Tutup Kasat Polairud Polres Beltim. ( Sukardi )

Komentar

News Feed