oleh

Kapolres Beltim sambut kunker Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi di Wilayah Belitung Timur

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menyambut kedatangan kunjungan kerja Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi DR Abdul Halim Iskandar, M. Pd. di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jumat (19/11/2021).

Ikut hadir mendampingi Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, yaitu Wakil Gubernur Kep. Babel Drs Abdul Fatah, M.Si, Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin, Wakil Bupati Kab. Beltim Khairil Anwar, Forkopimda Kab Beltim dan Kepala Desa Se Kabupaten Belitung Timur.

Adapun tujuan kedatangan rombongan tersebut adalah dalam rangka melihat hasil bantuan dan pemanfaatan dana desa yang dikelola oleh BUMDes serta sarana umum kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur khususnya di Desa Lalang Jaya, Mekar Jaya dan Burung Mandi.

Seperti di Desa Lalang Jaya, rombongan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi melihat lokasi peternakan ayam petelur bantuan dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi dan di Desa Mekar Jaya dan Burung Mandi, Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi meresmikan bantuan sarana dan prasarana pendukung pengembangan objek wisata.

Dalam mendampingi Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan Polri selalu mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Belitung Timur.

“Kami selalu mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakatnya seperti hari ini Bapak Menteri melihat peternakan ayam petelur dan meresmikan bantuan sarana dan prasarana pendukung pengembangan objek wisata di wilayah Manggar, semoga ini dapat terus berkembang dan semakin maju kedepannya” tutup Kapolres.

Dalam kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ke Kabupaten Belitung Timur Polres Belitung juga melaksanakan pengamanan dan pengawal rangkaian kegiatan tersebut, mengingat menteri termasuk dalam pengamanan vvip ( Sukardi )

Komentar

News Feed