oleh

Sat Polairud Polres Beltim Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka HUT Airud ke 71

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kasat Polairud Polres Belitung Timur Akp Edi Harto melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, Selasa (9/11/2021).

Anjangsana Kasat Pol Airud Polres Belitung Timur ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021 dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana Kasat Polair Polres Belitung Timur ini dengan tema Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur Akp Edi Harto Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri yaitu kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021”

“Meskipun sedikit bingkisan yang dapat kami beri kepada mereka, ini sebagai bentuk tali asih kami kepada mereka. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka sekaligus dapat meringankan beban kehidupan mereka di masa pandemi covid 19 ini” Tutup Kasat Polairud Polres Beltim. ( Sukardi )

Komentar

News Feed