oleh

Sat Polairud Polres Beltim Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Satuan Polairud Polres Belitung Timur kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Satuan Pol Airud Polres Belitung Timur yakni berupa kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021 dan bekerja sama dengan PMI Belitung Timur dengan target sebanyak 50 kantong darah.

Kegiatan Bakti Sosial donor darah di joglo Patriatama ini dilakukan oleh personel Polres Belitung Timur baik dari satuan fungsi yang ada di Polres maupun dari Polsek jajaran Polres Belitung Timur. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu persediaan stok darah di PMI karena masih kurangnya stok darah yang berada di PMI Belitung Timur.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur AKP Edi Harto Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan donor darah di joglo Patriatama Polres Beltim dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021 dan Alhamdulillah kita mendapat sebanyak 30 kantong darah”

“Terima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela untuk berbagi kepada sesama, mudah-mudahan apa yang dilakukan Personel Polres Belitung Timur dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang membutuhkan darah” Tutup AKP Edi Harto. ( Sukardi )

Komentar

News Feed