oleh

Kapolres Beltim Pimpin Syukuran HUT Satpam ke 41 tahun di Joglo Patriatama Polres Beltim dengan sederhana

-Berita, Daerah-28 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK melaksanakan kegiatan Syukuran di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur, Senin (31/1/2022).

Kegiatan Syukuran tersebut dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan ke-41 tahun 2021 dan dimana HUT Satpam Ke-41 ini mengambil tema Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19. Kegiatan Syukuran ini dilakukan secara sederhana yaitu dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Belitung Timur dan kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, Para PJU, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Beltim serta para perwakilan Satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Belitung Timur serta tamu undangan lainnya.

Dalam Kata Sambutan Kapolres Belitung Timur mengungkapkan bahwa Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan perpanjangan tangan Polri, tugas kita sama hanya beda sedikit tanggung jawabnya. Polri tanggung jawab lebih luas akan tetapi untuk satuan pengamanan tanggung jawabnya dilingkup tempat kerjanya.

Kehadiran rekan-rekan justru harus dapat membantu masyarakat terutama yang berhubungan langsung dengan tempat kalian bekerja, kalian harus lebih peka terhadap lingkungan di sekitar tempat kerja kalian jangan apatis terhadap lingkungan sekitar.

Secara pribadi dan kedinasan saya ucapkan selamat ulang tahun satuan pengamanan yang ke-41 tahun dan semoga Satuan Pengamanan tetap bersinergi dengan Polri. Tutup AKBP Taufik ( Sukardi )

Komentar

News Feed