oleh

Mayat Yang Ditemukan Hasil Olah TKP, Diduga Korban Laka Lantas Tunggal

-Berita, Daerah-56 views

Seorang pria asal Tasikmalaya ditemukan sudah tidak bernyawa dipinggir jalan, diduga akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Manggar Padang tepatnya di dekat Oky Cafe Desa Padang Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Selasa (18/1/2022).

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin mengatakan, bahwa saat anggota Polres Belitung Timur sedang melakukan patroli pagi hari dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seseorang yang tergeletak di pinggir jalan di dekat oky cafe kemudian anggota tersebut langsung ke TKP.

Tidak lama kemudian Kasat Lantas beserta anggota lantas, anggota Sat Reskrim, anggota Polsek Manggar serta Humas Polres Beltim datang juga ke TKP untuk melakukan Olah TKP, berdasarkan hasil olah TKP polisi, korban meninggal dunia diduga akibat kecelakaan tunggal. Pasalnya, sepeda motor Honda Supra X 125 BN 5418 GK yang korban kendarai mengalami kerusakan dan terdapat bekas pengereman di pasir tepi jalan disekitar TKP. Berdasarkan keterangan warga sekitar, kejadiannya sekitar jam setengah empat subuh pagi tadi,” kata AKP Sukimin

Selanjutnya Korban langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke RSUD Beltim dengan menggunakan mobil patroli untuk dilakukan visum luar. Saat berita ini diturunkan, jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk selanjutnya akan dibawa ke daerah asalnya di Tasikmalaya.

Saya mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat mengendarai kendaraan, pakailah helm untuk yang menggunakan R2 dan sabuk pengaman bagi pengguna R4, serta taati rambu lalu lintas. Jangan menggunakan kendaraan apabila sedang dalam pengaruh obat2an apalagi dalam pengaruh alkohol. Tutup AKP Sukimin. ( Sukardi )

Komentar

News Feed