oleh

9 Personel Polres Beltim terima Penghargaan dari Kapolres Beltim atas Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas

-Berita, Daerah-13 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengambil apel pimpinan yang dilaksanakan dihalaman depan Polres Belitung Timur. Senin (7/2/2022)

Apel tersebut dilaksanakan selain memberikan arahan dan petunjuk, juga dalam rangka memberikan reward kepada personil Polres Belitung Timur yang berprestasi dalam kedinasan. Adapun yg diberi penghargaan oleh Kapolres Belitung Timur sebanyak 9 Personel Polres Belitung Timur dan Jajaran

Berikut katagori pemberian Reward dan penghargaan dari Kapolres Beltim Ke Personel Polres Beltim yaitu 4 Personel Polsek Dendang diberikan karena dedikasi dalam bentuk merenovasi pos pam Simpang Pesak, dan 5 Personel Polsek Kelapa Kampit atas dedikasi berhasil ungkap kasus pencurian perhiasan di Kecamatan Kelapa Kampit.

Dalam amanatnya Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan ” Saya ucapkan selamat kepada Personel yang menerima penghargaan, itu semua karena dedikasi kalian, saya minta kepada Personel yang lain agar berlomba untuk berkreasi dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas. Tetapi jangan cuma hanya mencari prestasi karena yang lebih penting lagi bagaimana pengabdian Anda kepada masyarakat.”

Kegiatan masih padat, untuk rekan-rekan agar hati2 tetap jaga kondisi fisik Karena pandemi covid-19 ini belum berakhir. Tetap jaga kekompakan, kurangi pelanggaran serta berhati-hati dalam bertutur kata. Tutup AKBP Taufik ( Sukardi )

Komentar

News Feed