oleh

Badut Berkarakter Polisi Hadir Pada Vaksinasi di TK Kemala Bhayangkari Manggar

-Berita, Daerah-18 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH selaku Kasatgas Percepatan Vaksinasi Kab Beltim memantau langsung kegiatan vaksinasi anak yang dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar dengan Tim Vaksinator dari Dokkes Polres Belitung Timur, Kamis (3/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny Nurul Taufik beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan Tujuan untuk melindungi dan menyelamatkan generasi bangsa khususnya anak yang berusia 6-11 tahun saat melakukan kegiatan di luar rumah, terutama ketika proses belajar mengajar tatap muka.

Selain memantau vaksinasi, Wakapolres Beltim, Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny Nurul Taufik beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur juga memberikan bingkisan serta balon kepada anak-anak yang telah selesai melakukan vaksin dan juga Polres Beltim menghadirkan badut Polisi dan badut Zebra untuk menghibur anak-anak yang sedang melaksanakan vaksin.

Kami mengimbau agar masyarakat Beltim yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai yang telah disiapkan sehingga terbentuk herd immunity dan jangan takut vaksin karena vaksin yang disiapkan oleh pemerintah ini gratis dan aman. Tutup Kompol Agus. ( Sukardi )

Komentar

News Feed