oleh

Operasi Aman Nusa II, Polres Beltim Memberikan Himbauan Prokes di Tempat Pusat Kerumunan Masyarakat

-Berita, Daerah-29 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH pimpin langsung pelaksanaan Operasi Aman Nusa Dua diseputaran Taman Kota Manggar dan Pasar Lipat Kajang Manggar, Sabtu (26/2/2022) malam.

Operasi Aman Nusa Dua yang dimulai sejak 14-27 Februari 2022 yang dilaksanakan secara serentak ini, bertujuan untuk mengurangi penyebaran dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan “kegiatan Operasi Aman Nusa Dua Dilaksanakan sejak 14-27 Februari 2022 dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Belitung Timur.”

Hampir kurang lebih dua minggu kita melakukan operasi, terutama pada malam hari. Kita datangi tempat-tempat yang biasa menjadi pusat kerumunan masyarakat, dengan memberikan arahan tetap menjaga prokes dan tetap menggunakan masker setiap saat. Apabila ada masyarakat yang belum divaksin, kami menyiapkan setiap hari gerai vaksin presisi. Ungkap Kompol Agus.

Dengan kegiatan ini kami harap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur. Tutup Kompol Agus. ( Sukardi )

Komentar

News Feed