oleh

Sebanyak 39 Orang Bhayangkari Polres Belitung Timur Terima Vaksin Tahap Tiga

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Vaksinasi Booster khusus bagi para Bhayangkari Cabang Belitung Timur digelar di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur dengan Tim Vaksinator dari Dokkes Polres Belitung Timur, Selasa (15/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny Nurul Taufik beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Nurul Taufik di sela-sela kegiatan mengatakan, bahwa Bhayangkari Cabang Belitung Timur pada hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke- 3 atau booster, yang diperuntukan bagi para pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari.

Kegiatan hari ini merupakan vaksin serentak Bhayangkari Se Polda Kep. Babel dalam rangka HUT ke -42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022. Dan Alhamdulillah hari ini Sebanyak 39 orang istri polisi Polres Belitung Timur berhasil disuntik vaksin dosis 3.

“Kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke- 3 atau booster sangat penting mengingat Bhayangkari ini adalah pendamping anggota Polri yang setiap saat menjadi sosok penting dalam keluarga dan vaksinasi ini juga diharap dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 varian baru Omricon dan menciptakan herd immunity pada keluarga besar Bhayangkari Cabang Belitung Timur,“ tegas Ny. Nurul.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 khususnya di keluarga besar Bhayangkari Cabang Belitung Timur dan masyarakat Kabupaten Belitung Timur pada umumnya. Tutup Ny Nurul. ( Sukardi )

Komentar

News Feed