oleh

AKBP Taufik Noor Isya, SIK lakukan peletakan Batu Pertama Musholla Noor Hidayah Mapolsek Kelapa Kampit

-Berita, Daerah-35 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK hadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Kelapa Kampit di Mapolsek Kelapa Kampit, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K, Ketua MUI Kab.Beltim Bpk Suyatno Taslim, Kabag Ops Polres Beltim Kompol Robby Ansyari, SIK, Kasi Propam Polres Beltim AKP Ponijan, Kapolsek Kelapa kampit AKP Morhan S, Sekcam Kelapa Kampit Bpk Suhardi, Ketua DMI kec.Kelapa Kampit Ustadz Fajar, Ketua KUA Kec.Kelapa Kampit Bpk Ismail, Perwakilan PT. SWP Sdr Ginto Riyadi, SH, Kades Mentawak Bpk Daerobi, Perwakilan Koramil Kelapa Kampit, dan Anggota Polsek Kelapa kampit.

Kapolsek Kelapa Kampit AKP Morhan S mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan semua pihak yang memberikan dukungan pembangunan Musholla Polsek Kelapa Kampit. “Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungannya karena Polsek Kelapa Kampit sebelumnya belum memiliki musholla yang cukup luas sehingga dengan dibangunnya Musholla tersebut diharapkan dapat meningkatkan antusias personel dan anggota dalam kegiatan keagamaan. Ujar AKP Morhan

Dalam kata Sambutannya, Kapolres Belitung Timur memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Kelapa Kampit yang membangun musholla dan Kapolres berharap Personel Polsek dapat lebih giat memakmurkan musholla dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan sebaik- baiknya.

“Saya berikan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Kelapa Kampit yang membangun musholla dan saya harap musholla ini dapat dimakmurkan dan dimanfaatkan oleh personel Polsek Kelapa Kampit dan masyarakat sekitar dengan sebaik-baiknya. Saya berikan nama musholla Polsek Kelapa Kampit ini “Musholla Noor Hidayah” Tutup AKBP Taufik.

Setelah Kapolres Belitung Timur memberikan sambutan, dilanjutkan dengan Proses peletakan batu pertama pembangunan Musholla “Noor Hidayah” Polsek Kelapa Kampit oleh Kapolres dengan didampingi oleh Forkopimcam dan ketua MUI Kab Beltim. (Sukardi )

Komentar

News Feed