oleh

Kapolres Beltim didampingi PJU Polres Beltim Turun Langsung Monitoring ke Sejumlah TPS Pilkades TA 2022

-Berita, Daerah-23 views

Timur, Hubungan Masyarakat. – Manggar. Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K melaksanakan monitoring langsung ke sejumlah TPS Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Belitung Timur. Rabu (30/03/2022) Monitoring dilakukan Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kabag Ops Polres Beltim Kompol Robby Ansyari, SIK dan para PJU Polres Belitung Timur. Kegiatan monitoring dan pengecekan TPS Pilkades Serentak di wilayah Kab. Belitung Timur dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman dan kondusif. Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades juga menjadi perhatian Kapolres. Kapolres Belitung Timur berharap pelaksanaan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. “Karena kita mencari pimpinan-pimpinan di wilayah desa yang amanat kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Kapolres Beltim.Kapolres Beltim didampingi PJU Polres Beltim Turun Langsung Monitoring ke Sejumlah TPS Pilkades TA 2022 untuk Memastikan Sikon Aman dan Kondusif

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat. – Manggar. Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K melaksanakan monitoring langsung ke sejumlah TPS Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Belitung Timur. Rabu (30/03/2022)

Monitoring dilakukan Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kabag Ops Polres Beltim Kompol Robby Ansyari, SIK dan para PJU Polres Belitung Timur.

Kegiatan monitoring dan pengecekan TPS Pilkades Serentak di wilayah Kab. Belitung Timur dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman dan kondusif.

Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades juga menjadi perhatian Kapolres. Kapolres Belitung Timur berharap pelaksanaan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Karena kita mencari pimpinan-pimpinan di wilayah desa yang amanat kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Kapolres Beltim.

Komentar

News Feed