oleh

Pemda Belitung Jadi Pemenang Perwakilan Pemda Dengan Performa Terbaik Dalam Program Hibah Jalan Daerah

Pengumuman pemenang berlangsung dalam acara penutupan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) fase 1 di Hotel Le Meridien Ballroom 3, Jalan Sudirman Kav. 18-20 Jakarta, Senin (28/3/2022) sore.

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Belitung Edi Usdianto menerima langsung hadiah berupa sertifikat penghargaan dan plakat dari Sekjen Kementerian PUPR Ir. Mohammad Zainal Fatah.

Sanem mengatakan, keberhasilan menjadi pemenang kategori perwakilan pemerintah daerah dalam PHJD fase 1 ini merupakan bentuk komitmen, serta capaian kinerja dari Pemerintah Daerah beserta semua pihak dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Belitung supaya menjadi lebih baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kementerian Bappenas RI, Kementrian PUPR, serta Kemitraan Indonesia Australia Untuk Infrastruktur (KIAT) yang telah mempercayai Belitung menjadi pemenang perwakilan pemerintah daerah performa terbaik pada PHJD fase 1 ini,” ucap Sanem, Senin (28/3/2022).

Ia juga berharap adanya program PHJD ini, tata kelola dan manajemen kegiatan penyelenggaraan jalan bisa mengalami kemajuan yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Belitung, serta dalam pelaksanaan kegiatannya dapat bersumber dari dana lain.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Belitung Edi Usdianto mengucapkan rasa syukur luar biasa atas penghargaan ini.

Ia mengatakan, capaian prestasi ini dapat teraih berkat peran semua pihak, baik dari Dinas PUPR terutama jajaran Bina Marga, serta dukungan masyarakat Kabupaten Belitung.

“Tentunya penghargaan ini akan membuat kita kita lebih baik lagi dalam bekerja membangun infrastruktur di Belitung,” kata Edu sapaan akrab Edi Usdianto.

“Pencapaian ini juga tidak akan berarti tanpa peran banyak pihak. Oleh sebab itu kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu.
ke depan kami akan berusaha lebih baik lagi dan tak mudah berpuas diri,” tambah Edu.(dit)

Komentar

News Feed