oleh

Polres Beltim Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kepolisian Resor Belitung Timur menggelar Peringatan Isra Mi’raj 1443 H di Masjid Shirathaal Mustaqim Mapolres Belitung Timur, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Belitung Timur, Para Kapolsek dan anggota Polres Belitung Timur serta Polsek Jajaran.

Momen Peringatan Isra Mi’raj 1443 H /2022 ini mengusung tema “ Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.

Kegiatan diawali dengan pembacaan kitab Suci AL Quran yang dilantunkan oleh Bripda Ergi Dwi Putra, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Belitung Timur, setelah itu langsung dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Ustad Abdul Aziz dan diakhiri dengan doa.

Dalam kata Sambutannya, Kapolres Berharap momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan Anggota bisa lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT.

“Mari Kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Miraj ini bisa meningkatkan Iman dan Taqwa Kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” Tutup AKBP Taufik ( Sukardi )

Komentar