oleh

Polres Beltim Lakukan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Untuk Pilkades Serentak TA 2022

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat. – Manggar. Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K mengambil apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Depan Mapolres Belitung Timur. Selasa (29/03/2022)

Apel Gelar Pasukan tersebut dalam rangka pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pilkades serentak TA 2022. Dimana untuk Wilayah Hukum Polres Belitung Timur terdapat sebanyak 18 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak TA 2022

Kapolres Belitung Timur kepada awak media mengatakan ” Kami Polres Belitung Timur hari ini melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pergeseran pasukan pengamanan Pilkades tahun 2022.”

Seluruh Personel Polres Beltim dilibatkan untuk kegiatan tersebut. Personel yang diterjunkan ke lapangan sebanyak 142 personel untuk pengamanan 107 TPS diwilayah hukum Polres Belitung Timur. Sisanya standby di Mapolres, apabila diperlukan sewaktu-waktu untuk keperluan yang mendesak dapat bergerak dengan cepat.

Harapan kami dari Polres Belitung Timur semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, situasi tetap kondusif dan menghasilkan pimpinan-pimpinan di wilayah desa yang amanah untuk kedepannya. Tutup AKBP Taufik.

Komentar

News Feed