oleh

Deretan PJU Polres Beltim Terkena Rotasi Jabatan

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Polda Kep. Babel mengeluarkan ST mutasi pada Kamis 14 April 2022 dimana tertuang dalam Surat Telegram Nomor : ST/301/lV/KEP./2022 dimana didalam surat telegram ini ada beberapa Perwira personil Polres Belitung Timur yang terkena rotasi jabatan.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya S.I.K mengatakan “bahwa benar tanggal 14 April 2022 Kapolda Kep. Babel mengeluarkan mutasi personel Jajaran Polda Kep Babel dan ada beberapa perwira Polres Beltim yang terkena rotasi jabatan tersebut.

Mutasi di ruang lingkup Polri adalah hal yang biasa terjadi, selain dalam rangka penyegaran juga dalam rangka Promosi Jabatan, saya ucapkan selamat kepada beberapa Perwira Polres Belitung Timur yang mendapatkan Promosi jabatan tersebut, saya harapkan dapat bekerja lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya”. Ungkap AKBP Taufik

Berdasarkan ST/301/lV/KEP./2022 Berikut beberapa mutasi diruang lingkup Polres Belitung Timur. Adapun nama – nama pejabat yang mutasi ke jabatan barunya yaitu Kabag Ops Polres Belitung Timur Kompol Robby Ansyari, S.I.K diangkat  sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kep.Babel, sedangkan yang menjabat sebagai Kabag Ops yang baru di Polres Belitung Timur yaitu AKP Bagus  Krisna  Ekaputra, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Belitung. Kabag SDM Polres Belitung Timur diganti oleh AKP Dwi Purwaningsih, S.H., S.I.K  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Belitung, sedangkan Kabag SDM yang sebelumnya  Kompol Deddy Nuary, S.H., S.I.K dimutasikan dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tanjung Pandan Polres Belitung. Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin, S.I.K. diangkat sebagai Kabag Ops Polres Pangkal Pinang, sedangkan jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Polres belitung Timur diisi oleh IPTU Fajar Roansyah Pratama, S.T.K., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat  sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kep.Babel. Adapun IPDA Aditya Pandu Drajat Sejati, S.Tr.K. yang sebelumya menjabat Sebagai Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres belitung Timur Diangkat Sebagai Pama Polda Kep.Babel dalam rangka DIK PTIK.

Selain mutasi Kabag Ops, Kabag SDM,  Kasat Reskrim, Kbo Reskrim Polres Belitung Timur ada juga Pejabat Yang menggantikan Pejabat Polres Belitung Timur yang sudah pensiun AKP Mahmud dimana sebelumnya sebagai Kabagren Polres Belitung Timur yang di Gantikan Oleh AKP Yanto yang semulanya Menjabat Sebagai Kasat Polairud Polres Bangka. ( Sukardi)

Komentar

News Feed