oleh

Hari ke-4 Pasar Murah Polres Beltim Jual Daging Sapi Segar Di Kios Padang Pelangi Manggar, di Polsek Dendang dan Pospam Simpang Pesak

Hubungan Masyarakat –Manggar, Polres Belitung Timur kembali menggelar operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Kali ini bertempat di Kios Padang Pelangi Manggar dan di Halaman Depan Polsek Dendang, Rabu (27/04/2022).

Operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 terselenggara berkat kerjasama antara Polres Beltim dengan Bulog, Distributor, Para Pengusaha dan Peternak Ayam Manggar.

Adapun Sembako yang dijual dalam operasi pasar tersebut antara lain minyak curah, daging sapi segar, tulang, iga, buntut, hati, jantung, paru, babat, engkel, kepala, kaki, kulit, dan ayam beku.

Kasi Humas Polres Belitung Timur Kompol Sukimin Seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya S.I.K. mengungkapkan bahwa Operasi Pasar Murah menjelang Idul Fitri 1443 H tahun 2022 Polres Belitung Timur hari ke-4 kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Kios Padang Pelangi Manggar dan Di Polsek Dendang.

Untuk di Polsek Dendang dibagi menjadi 2 tempat yaitu di halaman Depan Polsek Dendang dan di Halaman Pospam Simpang Pesak. Alhamdulillah Daging sapi segar sebanyak 220 kilogram ludes terjual. Sedangkan Di Kios Padang Pelangi Daging Sapi segar Sebanyak 250 kilogram juga ludes dibeli masyarakat

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Polres Belitung timur ini bertujuan untuk menekan harga daging sapi yang mulai semakin tinggi dipasaran serta membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Untuk dapat membeli dipasar murah Polres Beltim syaratnya mudah yakni cukup vaksinasi lengkap dosis 3 atau booster. Cara ini cukup efektif membuat antrian tidak terlalu panjang dan lebih teratur dan setiap masyarakat hanya boleh membeli daging segar 1 kilogram/orang.

“Semoga dengan kegiatan ini, kami dari Polres Beltim dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri dan dapat menekan harga daging dipasaran”. Tutup Kompol Sukimin ( Sukardi )

Komentar

News Feed